Senin, 25 Maret 2013

Yup Teknik Copy dan PAste..mengisi blog anda bahkan lebih mudah daripada merebut permen dari tangan anak kecil…
saya lihat banyak sekali blog berisikan artikel yang isinya COPAS.  dan COPAS nya juga mentah mentah.. tak di edit sedikitpun.
Lalu apakah ini suatu perbuatan tercela ??? saya sendiri mah terserah Jika artikel saya di COPAS. asal cantumin nama sumbernya ajah. heheeh :)

lalu bagai mana dengan Bang Gugel yang katanya BEnci dengan konten yang kopas. KATANYA sekali lagi nih saya ulangi KATANYA.. konten blog yang copas bs kena penalty gugel.. bener gak si???
Saya sendiri mempunyai 1 blog dummy yang mendukung website utama saya. di mana Blog dummy ini 100% COPAS alias SAma persis dengan sumber… Terkena penalty??? Tampaknya tidak. bahkan beberapa artikel malah di halaman 1 dan urutan 1.. Saya memang COpas untuk artikelnya.. tetapi untuk judulnya sendiri saya menggunakan judul blog yang sudah saya optimasi pemilihankata kuncinya… PENALTY?? TIDAK
saya sendiri merasakan lebih dari satu tahun blog tersebut berisi ribuan artikel yang benar benar COPAS.. dan malah menduduki peringkat depan gugel… contoh nya bukan saya sendiri … banyak blog dummy teman saya yang isinya COPAS juga menduduki halaman 1 gugel.
bahkan teman saya ini lebih edan lagi 7 BLOG dummy yang isinya 100% copas, yang membuat perbedaan hanya di judul nya saja.
lalu apakah penali dari gugel adalah kenyataan? menurut saya si ini mungkin saja isu yang di buat agar tidak terjadi pencurian konten. dan mungkin isu ini juga yang membuat para pembuat software article rewriter bisa menjual barangnya.
namun teknik COPAS ini saya belum coba di adsense site.. menurut rumor yang beredar si akun google adsense kita bs di ban gara gara artikel kita COPAS.
lalu bagai mana dengan anda? MAsih kah anda Mng COPAS artikel?
Kalau anda masih melakukan kegiatan ini biasakan menyertakan sumber dan beri live link ke sumber artikel tersebut. biar terjadi win  win solution  lah. anda dapet artikel yang sumbernya dapet backlink… :)
menurut anda sendiri apakah anda seorang blogger yang kontenya COPAS?

Sumber Menulis Mitos Duplikat Konten

0 komentar :

Posting Komentar